SEBUAH LABTOB


Saya adalah anak SMKN I KERTOSONO,yang ingin sekali mempunyai sebuah LABTOB.dan saya bertanya-tanya pada diri saya sendiri.Bisakah saya mempunyai sebuah labtob?saya barmimpi bisa membawa labtop kesekolah dan saya tidak perlu banyak-banyak membawa buku.meskipun saat ini sekarang saya berangkat ke sekolah masih menunggangi sepedah ontel,namun kalau bisa membawa labtob alangkah bahagianya.Saya dapat beraktifitas dengan labtob saya.dan bisa browsing di internet yang mempermudah saya dalam belajar serta dapat menambah wawasan saya terhadap dunia yang luas ini.

Saya ingin sekali mendapatkan labtob tersebut dengan dengan cara saya sendiri.meskipun kalau difikir-fikir hal ini mustahil bagi saya yang administrasi sekolah saya saja yang pernah telat.namun saya tetap optimis karena Allah SWT Maha Kaya,dan juga saya adalah seorang murid SMK yang pastinya mempunyai banyak keahlian yang saya dapatkan.yang dapat menunjang perwujudan hal ini!

Comments :

0 komentar to “SEBUAH LABTOB”


Posting Komentar